Jumat, 26 April 2013

New Obsession '-')v

Diposting oleh Tasya Aulia di 02.11
bias gue ganti lagi,
yah tepatnya bukan ganti sih bro .. tepatnya nambah lagi 
tapi satu yang pasti.. kyuhyun masih menuhin space hati gue kok wkwk ({})
nah.. gue kagak njelasin apa-apa dah .. 
nih gue tunjukin siapa bias gue yang baru
nah manusia yang punya nama satu huruf ini lah yang bikin gue kesengsem ..
manusia berasal dari grup INFINITE
awalnya gue di INFINITE nge bias in Woohyun ..
tapi gara2 gue nya yang rada males buat nekunin infinite, jadi sedikit kandas di tengah jalan .. baru-baru ini grup ini comeback .. ya kan ? dengan main song A MAN IN LOVE
gara-gara itu gue jadi nekunin nih grup.. gue donlot full album dari pertama debut ampe album nya sekarang..
disamping itu .. gue bela-bela in nguras memory laptop gue demi file variety show nya mereka-mereka..
dan akhirnya merantak .. gue jadi suka ama leadernya [SungGyu] manusia bermata sempit .
dan cinta gue ke Woohyun nongol lagi pemirsa.. wkk..
mama gue bilang gue ga punya pendirian gara-gara tiap ada yang baru gue jadi bias maniak nya ..
dari grup BTOB gue juga fallen ama magnae nya [Sungjae] sebelumnya gue suka ama visualnya [Minhyuk] sebelum itu gue obsession ama B.A.P main vocal [Daehyun] 
elah si mama gue kaga pernah tau my heart emang .. di dasar hati bias-bias baru gue tapi ada satu yang ngga pernah goyah dari kelas 4 SD dulu .. 
magnae evil chokyuhyun .. eww .. karena materi posting ini tentang manusia dari grup Infinite bernama L dengan nama asli Kim Myung Soo yah yok ga usah bahas kyuhyun dulu wkwk
duoh cakep banget dah manusia satu ini .. noh lesung pipitnya noh .. melting gue ..
bias baru gue ini baru  banget lah.. dari list bias gue.. dia beda, bias gue yang lain posisinya pada main vocal smua . tapi manusia ini ada di bagian visual dan maknae gagal wkk
lahir tanggal 13 Maret 1992 eww beda 5 taun doang ama gue /.\ bakat photography ,acting 
yah begitulah ... gue lagi fallen ama L INFINITE tpi hati gue masih penuh ama KyuHyun ({})



0 komentar:

Posting Komentar

 

LOVABLE CHO Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea