Kamis, 18 Oktober 2012

Idol fav baru aye ..

Diposting oleh Tasya Aulia di 08.52
Annyeong yeorobun.. keke~ 
gue nulis nih malem2 .. malem jumat pula,. entah dapet wangsit apaan kok tumben dari sekian lama ga buka blog , ehh sekali post mosting nya malem bangat.. padahal esok gue juga kudu sekola.. sejeniss belon ngantuk.. oke dah, its enough , basa basi nasi basi *dibuang* basa basi cukup sampai disini

mm.,.. ssuai dengan judul yang gue tulis diatas ^ gue berniat men curcol kan, move on.. eh bukan.. tapi sejenis fans yang sejenis fans biasa.. keke gue kan masi setia ama kyu~ 
ni idol. termasuk idol yang.. mmm absurd di blakang panggung .. gue baru ngepens ame diye ituhh baru ambil 2 bulan kali ... yah awalnya itu gara2 RM (Running Man) pas epsod guestnya LeeJoon. gue tuh kan suka ama namja yang absurd2 alias konyol aneh tapi keyendh beudd~ lah ni orang nih salah satunya. >>>>

terus ditambah lagi pake ada reality show WGM yg dia dijodohin ama OhYeonSeo. keke gue makin ngikutin lah kberadaan nya dia. tentunya gue jadi ngikut suka MBLAQ, BBnya.. toh lagunya seru2 , bikin kagak ngantuk,lumayan buat iseng2 denger lagu waktu pelajaran ehketauan deh kekee~

mmm.. apa lagi yah... gue masih blon tau kapan lahirnya, kebiasaannya sperti bgaimana gue yang bener2 ngerti bagaimana itu kyuhyun.. keke pokoknya dia tuh taun lahirnya sama kaya abang cakep gue kyuhyun taon 88 bow.. kaga kliatan banget kalo umur 20an keke~ 
nahh.. pemilik nama asli ChangSun ini.. aneh kan tiba2 bisa jadi lee joon keke piss
dia ituh dari yang sebelumnya...., yang awalnya .. absurd bangat, dumb .. ke tiba2 waktu dipanggung jadi sexy cool WeOWe.. gue bilang wow sambil nempel tembok.. wuah. salah satu daya tariknya tuh yg bisa bikin gue klepek2 ame diye wkk~~




<<< dari yang begini , 
jadi begini >>>
beda bangat kan. ekspresinya so cool bangat deh...
eh tapi yg satunya ekspresinya so cuutee.. keke~ 




lha ,, kan ya ini deh yang bikin gue suka ama Lee Joon.. 
hehe gue malah ngerasa.. dari yang perut buncit pindah hati ke yang bersixpack... 
tapi tenang KYU walau abs mu ngga kliatan, maupun ga punya abs , kamu tetap yg number ONE in my Heart <3 <3 <3 LeeJoon cuma sambilan kok.. pngisi hariku saaat kamu tak disampingku Kyu keke~~ <3

0 komentar:

Posting Komentar

 

LOVABLE CHO Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea